IDBYTE 2011


IDBYTE mengadakan sebuah workshop dijakarta,yaitu tanggal 11-13 July 2011 di @america pacific place. ada 3 tema yang dibahas dalam workshop ini, yakni The future of Application World, Shaping the Right Social Commerce Market in Indonesia, Defining the Effective Formula in Understanding Digital Consumer insight. sayangnya gw cuma bisa ikut hari kedua dan ketiga saja. workshop yang diselenggarakan oleh idbyte ini free. acara ini cukup keren dan tempatnya asik juga cm kenapa harus bawa2 america yah kenapa g @indonesia ya. apa indonesia g mampu bikin tempat seperti itu. gw yakin sih indonesia mampu kok buat tempat yang lebih bagus dr itu.buat temen2 yang blum tau apa itu @america, gw ceritain sedikit. @america adalah sebuah tempat mini convention yang dapat digunakan sebagai tempat untuk seminar ataupun tempat untuk mengadakan sebuah pertemuan. tempat ini pun menyediakan library all about america dalam bentuk digital. so buat teman2 yang butuh informasi tentang america lo bisa cari disini.

btw tampaknya gw ngelantur, mari kita kembali ke topik. pada hari kedua yaitu tanggal 12 july 2011 dalam workshop ini menyuguhkan beberapa pembicara yaitu

  1. Ivan Wibowo Hudyana beliau (Business Development Manager E-Commerce dari Blibli.com)


    membahas tentang E-commerce 2.0 Empowering Brands for Next Generation Shopping,

  2. Tri Wahyuningsih (Sr Manager MDS mCommerce dari XL)


    membahas tentang Grow your opportunities with mobile business ,

  3. Rajagopal Sunders beliau (PT. Bakrie Connectivity VAS General Manager dari AHA)


    membahas tentang Your business made simple,

  4. Adrian Suherman (CEO Dealkeren.com)


    membahas tentang How group Buying business model helps business stepping into e-commerce, dan

  5. Kevin Osmond (Chief Operational Officer dari Bouncity)


    membahas tentang How gamfication support business.

Dan pada hari terakhir workshop yang di adakan oleh idbyte yaitu tanggal 13 july 2011, menghadirkan beberapa pembicara yakni:

  1. Vinoaj Vijeyakumaar (Senior Conversion Specialist Google Southeast Asia dari Google)


    membahas tentang 7 Best practices for measurement.

  2. Rohit Dadwal (Managing Director at Mobile Marketing Association Asia Pacific Limited)


    membahas tentang Effective use of mobile as a marketing medium.

  3. Nezar Patria (Managing Director of VIVANews)

    membahas tentang News 2.0 The changing of viewers behavior and publishers strategy.

  4. Meila Putri  Handayani (Senior Brand Manager Magnum)


    membahas tentang

  5. Joseph Lumban Gaol (CEO m-stars group)


    membahas tentang Understanding mobile consumer behaviour in indonesia.

  6. Raditya Dika (Blogger)


    membahas tentang Engaging Consumers with influencer

keren-keren bahasannya, bnyak ilmu yang bisa gw dapet dari sana. moga semakin sering diadakan acara-acara sperti ini. yang pastinya harus free donk hahhaha….g ada salahnya kan bagi2 ilmu tanpa mengharapkan imbalan. wong udh pada sukses ini jg.ya sapa tau aja para junior2 nya bisa ikutan sukses juga. sukses deh buat semua dan thx berat buat IDBYTE. nah buat penutup gw ikutan narsis ya sedikit hahahha…ini foto gw waktu kmaren dateng.maklum mencoba ikut exist jg.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s