Pempek Palembang Dbandung




Alo semua…..dah lama gw g posting. kali ini gw bakal ngasih tau tempat makan pempek.
lu g usah jauh ke palembang klo lu mau pempek palembang. Didaerah bandung ada tuh,
tempat makan pempek. waktu itu ce gw pngen bgt tuh makan pempek al hasil gw keliling2
cari nah gw liat didaerah Dipatiukur tepatnya setelah unikom klo dari simpang dago.Namanya Pempek Pak Raden, weuh bumbunya itu oke banget dah ngepas dilidah.pempeknya juga nendang mantep deh menurut gw harganya pun terjangkau.
Klo lu lagi didaerah bandung ato tinggal di bandung dan lu pengen makan pempek palembang lu dateng aja kesini. banyak kok cabangny ada dimana-mana.Aduh sori semua gw g pinter bikin kata-kata jadi agak aneh ya bahasanya tp gw g peduliyang penting gw bisa luapkan yg gw mau.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s