Sop Buntut Sultan Agung



Mari kita bahas lagi kuliner dibandung. Kali ini gw rekomendasiin tempat ini bukan karena ayam bakarnya sesuai dengan nama tempatnya tp sop buntutnya. Tempatnya ada di daerah sultan agung itu sebelum perempatan BIP atas klo arah dari dago yang ada patung beastie boy (aslinya sih patung PDAM hahahha….) sebelahnya BTPN. lu bisa makan disitu sekalian belanja soalnya disitu deket ma distro2. disitu lu makan sop buntut pake usus sapi plus minum es lemon tea. weuh MANTAB…..

banget dah. sop buntutnya itu kerasa banget dah dan usus sapinya itu empuk dan enak banget. disitu juga ada usus ayam ya secara gitu tempatnya ayam goreng pasti lah ada. trus lu minum es lemon tea yang gelas nya porsi besar. weuh lemonnya kerasa banget dilidah. ini deh baru lemon asli bukan jeruk biasa. harganya juga ok lah untuk sop buntutnya sendiri 20rb minumnya 9rban. yah berdua lu paling abis 30rban. dan itu udah cukup murah klo menurut gw. dan makanan pun kgk mngecewakan pula.pokonya lu harus coba deh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s