Sawios (Rumah Makan Sunda)


Kembali ke kuliner di kota bandung. langsung aja deh gw jelasin. nieh tempat makan dolo gw coba pertama kali ma nyokap gw, waktu gw masih umur2 kelas 1 smp gitu. kebetulan kantor nyokap deket ma sekolah gw al hasil makan siang gw nebeng deh makan bareng. diajak lah gw kesana awalnya sih tempatnya di perintis kemerdekaan dantempat nya nyempil bgt dah. tp makanannya enak abis. ayamnya renyah banget. tp gw paling demen pepes usus ayamnya weuh g ada tandingannya deh MANTAB abiss……

Sekarang sih tempatnya ada di jalan aceh. sebelah nya BMC deket balai kota. deket lah dengan pusat kota dan gampang kok dicarinya tapi tetep tempatnya nyempil abis. nah makan disini siang2 dah weuh makan ayam sama lalab plus sambel terasi memang itu enak banget. lu mesti coba deh. harganya g mahal kok setandar ayam goreng. ktnya sih disebut saswios karena dolo si pedagang klo ditanya jawabannya sawios arti dalam bhs indonesianya “tidak apa2”. Gw juga dah lama g makan disitu. pokoknya klo gw pulang lagi gw pasti singgahi tuh tempat. sawios tunggu gw yah heheheeh…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s