Lisung Restaurant




Bandung emang surganya kuliner. beberapa waktu lalu saya coba browsing beberapa tempat kulner di bandung yang saya belum pernah singgahi. Secara gw orang bandung dan udah 23 tahun hidup dibandung tp masih aja ada tempat2 makan yg belum saya coba. abis saking banyaknya sih. gila dah bandung emang TOP banget. nieh salah satunya Lisung Restaurant yang terletak di Lembah Bukit Dago (sebelum lapangan golf dago).Klo dari pusat kota bandung lu tinggal lurus keatas ke arah atas dago.lu tanya2 aja deh ma orang2 sekitar banyak kok orang yg tau, orang2 bandung itu g galak2 kok, pasti deh dkasih tau.daerah situ emang bnyak tempat2 makanan yang sepertinya keren dan wajib dikunjungi. tp kemarin saya baru mencoba Lisung ini. tempatnya asik abis. beuh pemandangannya keren abis dah. lu dateng kesana mending malem deh weuh MANTAB…..
makan malam ma pasangan lu ato ma temen lu hangout bareng disana asik banget. sambil makan kita diiringi akustik yang cukup bagus juga.
Harga makanan pun g mahal2 amat kok. paling mahal dari makanan 35rban dan minuman yah 20rban. pokonya setara deh dengan tempatnya. lu harus coba dateng kesana. Makanannya macem2 ada steak dan makanan nasional. keren dah….Tempatnya nyaman banget kursinya asik, model rumah-rumah kayu gitu. Enaknya sih ketempat ini rame2 soalnya tempt nya diperuntukkan untuk lebih dari 3 orang. Ya info gw untuk tempat makan ini cukup sekian
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s