Gombalista


(Di kereta… )
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek: Loh?? Kenapa??
Cowok: Takut dikerubungin semut… soalnya mbak manis…
Cowok: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
Cewek: Hah…!!!? Bukan… Emang kenapa…?
Cowok: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…
Cowok: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Cowok: Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…
Cowok: “Kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek: “Hah? Emang kenapa?”
Cowok: “Ini tangan kamu lembut banget…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget…”
Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”
Cowo: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewe: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali…
Cowo: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewe: Nyerah deh…
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewe: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir)
Jack: Dewi kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Dewi: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Jack: Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Dewi: …..
Cowo: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Cowo: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Cowo: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)
Cowo: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
Cowo: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…
Cowo: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Cowo: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Lo kenapa sih?”, Lo tanya ke dia…
Lo: Sakit ga sih?
Cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit… Sakit ga sih?
Cowo: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewe: “Wait, I’m not Laura…”
Cowo: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
Cowo: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Cowo: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Cowo: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de
Cowo: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Cowo: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowo: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)
Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowo: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowo: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowo: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowo: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…
Cowo: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Cowo: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya
Cowo: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)
Advertisements

One thought on “Gombalista

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s